Budidaya Ikan | Info Harga Ikan | Merawat Ikan Hias

Saturday, June 29, 2019

Daftar Lengkap Harga Ikan Mas Koki Terbaru saat ini

 termasuk sebagai salah satu jenis ikan hias yang paling difavoritkan makanya lewat artike Daftar Lengkap Harga Ikan Mas Koki Terbaru saat ini

Sebab, termasuk sebagai salah satu jenis ikan hias yang paling difavoritkan makanya lewat artikel ini akan kami informasikan kepada Anda, tentang daftar harga ikan mas koki terbaru dan paling lengkap di bulan ini. Ikan mas koki pada dasarnya juga menjadi jenis ikan paling populer di dunia, terlebih di Indonesia. Ikan yang memiliki bentuk unik tersebut, memang menjadi ikan hias yang tepat sekali jika diletakkan di sebuah kolam depan atau belakang rumah, dan aquarium yang Anda miliki.

Karena memiliki jenis yang sangat banyak, ikan mas koki ini pastinya juga memiliki bentuk dan warna yang masing - masing memiliki keunikan tersendiri. Sementara itu untuk harganya sendiri, ikan mas koki tersebut pastinya berbeda - beda. Ada yang ditawarkan dengan harga murah hingga yang paling mahal sekalipun untuk per ekornya. Nah, daripada Anda semakin penasaran langsung saja simak daftar harga lengkapnya di bawah ini.

Harga Ikan Mas Koki Terbaru


Ikan mas koki black moor harga Rp 45.000


Untuk jenis ikan mas koki yang pertama ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda, ikan mas koki black moor tersebut memiliki corak warna tubuh hitam pekat, dan memiliki sedikit tambahan warna emas. Kemudian untuk bagian matanya sendiri, ikan ini memiliki mata yang besar dan melotot.

Ikan mas koki calico harga Rp 55.000


Lalu untuk jenis selanjutnya ini juga termasuk jenis ikan mas koki yang paling pas sekali untuk dijadikan sebagai ikan hias di rumah Anda. Jenis ikan mas koki tersebut memiliki warna tubuh yang sangat khas sekali, yakni ada bercak hitam di seluruh bagian tubuhnya, sehingga terlihat cantik dan unik.

Baca juga: Informasi Sejarah Ikan Mas Koki

Ikan mas koki telescope eye harga Rp 31.000


Tidak hanya memiliki ukuran mata cukup besar, ikan mas koki dengan jenis ini juga memiliki mata melotot seperti teleskop. Jenis ikan mas koki tersebut bahkan termasuk jenis ikan mas koki paling unik, selain matanya yang melotot keluar, jenis ikan mas koki tersebut juga memiliki tubuh yang menurun ke bawah dan sirip yang menjuntai. Tak hanya itu, ikan tersebut juga memiliki varian warna yang beragam, yakni warna merah, hitam - putih, merah - putih, kaliko, coklt, lavender, biru, dan coklat - biru.

Ikan mas koki panda moor harga Rp 28.500


Lalu ada jenis ikan mas koki panda moor yang juga termasuk jenis ikan yang punya kemiripan dengan jenis ikan mas koki black moor. Baik itu dari segi bentuk tubuh atau pun siripnya. Tetapi yang membedakannya dengan ikan mas koki black moor adalah warna pada jenis ikan ini seperti panda, yakni hitam dan putih.

Ikan mas koki tosakin harga Rp 70.000


Penting sekali untuk Anda tahu, bahwa pada dasarnya jenis ikan mas koki ini juga termasuk ke dalam daftar harga ikan mas koki yang terjangkau, sehingga tak heran jika ada banyak yang mengkoleksinya. Jenis ikan mas koki tosakin tersebut juga disebut sebagai ikan mas koki ekor rumbai. Ini adalah jenis ikan mas koki yang banyak sekali dipelihara oleh pecinta ikan hias, sebab keindahan ekor rumbainya.

Baca juga: Tips Cara Memelihara Ikan Mas Koki

Ikan mas koki lionhead harga Rp 65.000


Sudah tahu belum jika di Jepang ada jenis ikan mas koki lionhead yang cukup terkenal sekali. Ini adalah jenis ikan mas koki yang sangat unik sekali, sebab memiliki benjolan kepala seperti rambut singa. Selain hal tersebut, ikan mas koki dengan jenis ini juga merupakan jenis yang paling lucu, cantik, dan indah, sebab memiliki tubuh yang gemuk dan berbentuk melengkung dan dengan sirip kembar.

Ikan mas koki oranda harga Rp 50.000


Dari sekian banyaknya jenis ikan mas koki yang ada, ternyata yang paling populer di dunia adalah ikan mas koki oranda. Ini adalah jenis ikan mas koki paling banyak peminatnya, sebab kemiripannya dengan jenis ikan mas koki lionhead.

Ikan mas koki hanfusa harga Rp 100.000


Untuk jenis berikut ini adalah jenis ikan mas koki yang memiliki kemiripan dengan lionhead lainnya, baik itu dari segi struktur tubuh maupun kepalanya. Tetapi yang membedakan keduanya, yakni di bagian kepala ikan mas koki hanfusa ini ternyata ditumbuhi daging yang justru membuatnya terlihat semakin cantik.

Ikan mas koki ranchu harga Rp 108.000


Terakhir ada jenis ikan mas koki ranchu yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan jenis ikan mas koki lainnya, yakni sebab ikan mas koki tersebut tidak memiliki sirip layaknya ikan mas koki pada umumnya. Ada banyak sekali varian warna dari jenis ikan mas koki ini, tetapi yang paling banyak dicari adalah ikan mas koki ranchi dengan varian warna kuning pucat dan di bagian kepalanya berwarna merah.

Daftar Harga Ikan Mas Koki Terbaru saat ini



JENIS HARGA
Ikan mas koki black moor Rp. 45.000
Ikan mas koki calico Rp. 55.000
Ikan mas koki telescope eye Rp. 31.000
Ikan mas koki panda moor Rp. 28.500
Ikan mas koki tosakin Rp. 70.000
Ikan mas koki lionhead Rp. 65.000
Ikan mas koki oranda Rp. 50.000
Ikan mas koki hanfusa Rp. 100.000
Ikan mas koki ranchu Rp. 108.000

harga ikan mas koki di atas hanya perkiraan saja bisa lebih mahal atau murah karna tergantung kualitas dan ukuran yang membuat semangkin mahal

Baca juga: Panduan Lengkap Cara Budidaya Ikan Mas Koki

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar harga ikan mas koki terbaru. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment