Budidaya Ikan | Info Harga Ikan | Merawat Ikan Hias

Tuesday, May 28, 2019

Ingin Tahu Update harga cacing sutra? Ini Informasinya

 Bagi Anda yang memiliki budidaya ikan hias tentunya sudah mengetahui cacing sutera Ingin Tahu Update harga cacing sutra? Ini Informasinya
Harga cacing sutra

Bagi Anda yang memiliki budidaya ikan hias tentunya sudah mengetahui cacing sutera, mengapa demikian? hal tersebut tentunya disebabkan karena cacing sutra menjadi jenis pakan yang paling bagus untuk semua jenis ikan hias. Nah, apabila Anda memiliki tempat budidaya ikan maka cacing sutra memang menjadi makanan yang paling direkomendasikan.

Tak perlu khawatir, harga cacing sutra sangatlah terjangkau mulai dari Rp. 10.000 per kg. Tentunya sekarang ini cacing sutra dapat dibeli dimanapun karena sudah banyak yang menjualnya.

Ketahuilah bahwa cacing sutera sekarang ini memang dijadikan salah satu usaha ataupun bisnis yang sangat menjanjikan dalam memberikan keuntungan. Oleh karena itu, tak heran kini harga cacing sutra dijual dengan harga murah per kilogram ataupun per liter.

Bahkan, apabila Anda membutuhkan cacing sutra dalam jumlah banyak maka sebaiknya membudidayakannya sendiri dengan berbagai cara yang sangatlah mudah. Biasanya cacing sutra memang diperjualbelikan per kilogram, untuk mengetahui informasi harganya maka simak penjelasannya di bawah ini.

Daftar Harga Cacing Sutra Terbaru Saat ini


Sudahkah Anda mengetahui mengenai informasi harga cacing sutra di Indonesia yang terbaru, nah untuk mengetahui lebih detailnya maka simak uraian list yang terdapat di bawah ini.

1. Cacing Sutra per Liter


Ketahuilah bahwa biasanya cacing sutra ini dijual per liter yang dapat menjadi pakan ikan. Nah, harga per liter cacing sutra yaitu Rp. 20.000. Sekarang ini memang sudah sangat banyak orang yang menjual cacing sutra. Oleh karena itu, untuk membelinya maka tak perlu bingung-bingung. Apabila Anda memang memiliki hewan peliharaan ikan hias maka sebaiknya berikanlah cacing sutra ini yang sangat mampu mempercepat pertumbuhan ikannya.

Dengan demikian, Anda juga dapat membuat budidaya cacing sutra sendiri dengan memilih berbagai cara yang sangatlah mudah. Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis cacing sutra juga sangat direkomendasikan karena jumlah keuntungannya sangat banyak.

2. Cacing Sutra per Kg


Selain diperjualbelikan dalam jumlah satuan liter, ternyata Anda juga bisa mendapatkan cacing sutra dengan harga per kg yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 10.000. Apabila Anda memiliki peliharaan jenis ikan hias maka tak perlu ragu lagi untuk membeli cacing sutra per kg memang tidak harus mengeluarkan budget yang besar untuk membuat pertumbuhan ikan menjadi semakin cepat.

3. Cacing Sutera Beku


Nah, ketahui pula bahwa biasanya ada juga yang menjual cacing sutra beku dengan harga yang juga sangatlah terjangkau yaitu sekitar Rp. 20.000 per kg. Tentunya bagi Anda yang ingin membeli cacing sutra bisa yang dalam bentuk beku ataupun yang masih normal. Oleh karena itu, akan memudahkan Anda dalam memberikan jenis pakan kepada ikan sehingga pertumbuhan ikan juga akan semakin cepat. Harga cacing sutra beku bisa anda dapatkan lebih murah jika dibeli di pasar ikan.

4. Cacing Sutera Hidup


Apabila Anda ingin membeli cacing sutra yang masih hidup maka harganya tak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan sebelumnya. Harga cacing sutra hidup per kilogram masih mencapai Rp. 10.000. Jika Anda ingin menjadikannya sebagai bibit cacing sutra maka hal tersebut sangat direkomendasikan berbeda dengan untuk memberikan pakan ikan maka sebaiknya berikanlah yang sudah mati.

5. Cacing Sutera Mati


Biasanya, apabila cacing sutra digunakan untuk memberikan makan ikan hias ataupun jenis ikan yang lainnya maka membelinya yang sudah mati. Sudah tahu kan bahwa cacing sutera ini sangatlah mampu merangsang pertumbuhan setiap ikan, terutama ikan hias.

Ikan tentunya akan bosan jika diberikan makanan pelet terus menerus, oleh karena itu tak heran apabila banyak yang ingin membelinya. Tentunya hal tersebut juga memberikan peluang yang cukup besar bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis cacing sutra.

Baca juga: Tips Mudah budidaya Cacing Sutra media nampan untuk pemula

Harga cacing sutra yang sudah mati biasanya juga dijual per kilogram ataupun per liter dengan harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 40.000. Anda dapat membelinya di berbagai penjual pakan ikan. Dengan harga yang murah Anda sudah bisa menjaga kesehatan ikan.

Harga Cacing Sutra Bulan ini



Harga Cacing Sutra Saat ini Harga
Cacing Sutra per Liter Rp. 20.000
Cacing Sutra per Kg Rp. 15.000
Sutra Beku per Kg Rp. 20.000
Cacing Sutra Hidup per Kg Rp. 15.000
Cacing Sutra Mati per Kg Rp. 40.000

Bagi Anda yang memiliki peliharaan ikan maka informasi mengenai harga cacing sutra memang sangat penting, tak perlu khawatir harganya sangatlah terjangkau.

Previous
Next Post »

Post a Comment